Rabu, 03 Juni 2009

tknik2 ngocok




Selamat Datang Di Mastrubasi

Teknik Teknik Yang Umum

Teknik Genggaman
Teknik ini umum digunakan, pertama tama genggam Penis dengan jari jari seperti memegang tongkat baseball dan kemudian arahkan keatas dan kebawah. Pada teknik ini terjadi gesekan antara tangan dan penis - semakin banyak gesekan semakin banyak kenikmatan yang terjadi.

Teknik Lima Jari
Dalam teknik ini, tangan dan lengan membentuk sudut terhadap penis anda, dengan empat jari pada pangkal penis dan ibu jari di bawahnya. Ini memberikan kita kontrol lebih terhadap kontak tangan ke penis dan memudahkan tangan kita bergerak di sepanjang batang penis, bahkan jika penis tidak terlalu besar.

Teknik Tiga Jari
Teknik ini cocok untuk penis dengan ukuran kecil. Pegang penis seperti memegang pena atau pensil. Genggaman ini memberikan keleluasaan untuk mengontrol jarak maksimum gerakan dari pangkal penis ke ujung penis, tetapi sentuhan tangan ke penis lebih sedikit daripada teknik yang lain.

Teknik Genggaman Dari Belakang
Teknik ini adalah versi kebalikan dari teknik genggaman. Teknik ini sedikit lucu tapi rasanya nikmat. Pegang penis dari sisi kiri untuk anda yang tidak kidal. Untuk melakukan ini putar pergelangan tangan anda sehingga ibu jari anda menunjuk ke bawah.
anda harus sedikit menarik penis anda. Pada awalnya agak canggung tapi genggaman ini nikmat adanya untuk digunakan sebagai selingan.

Klimaks Dingin
Lakukan masturbasi seperti biasa Anda lakukan, saat mulai merasakan sensasi ejalukasi, dengan tetap memegang penis,
ambil beberapa pecahan es dengan tangan yang lain, genggam beberapa saat dan kemudian lanjutkan kembali bermasturbasi.
Panas dan dingin dalam sisi yang berbeda melebur jadi satu saat ejalukasi, nikmati dan rasakan sensasi yang Anda dapat.

Rings your penis
Lumuri tangan dengan pelumas, bentuk jempol dan jari telunjuk menyerupai cincin, dan letakkan di pangkal penis, dengan lembut gerakan jari-jari anda dari pangkal ke ujung Mr.P. Letakkan tangan pada posisi tepat di penis Anda dan gerakkan dengan teratur ke atas dan ke bawah. Jangan terlalu bersemangat, lakukan dengan gerakan sampai Anda merasa nikmat dengan gerakan tersebut.

Palm Rubber
Saat mulai ereksi, gunakan pelumas pada satu tangan dan tangan yang lain tetap menggosok penis, tetap menggosok ujung penis dengan telapak tangan untuk mencapai orgasme.

Ball Holder
Dengan tetap memegang penis gunakan salah satu tangan untuk merangsang scrotum (buah zakar), remas dan pijat scrotum dengan sedikit agresif, rasakan air mani mengalir dan keluar dari ujung penis.

Gentle Lap
Mungkin anda hanya perlu mengandalkan penis yang lebih sensitif dengan cara efektif. Tetap mengenakan celana dalam, tepuk penis dengan sentakan lembut untuk membuatnya ereksi. Saat mulai ereksi sentil ujung penis dengan ujung-ujung jari Anda.

Screw Hand
Dengan posisi berdiri, dan tangan tetap menggunakan pelumas, genggam penis dengan kedua tangan, dengan pijatan lembut gerakkan panggul kearah depan dan belakang, bayangkan seperti saat anda sedang bercinta dengan pasangan dan berpenetrasi ke vagina.

Jari
Teknik masturbasi untuk penis segala ukuran. Dengan menggunakan empat jari tepat pada penis dan satu jari yaitu ibu jari sebagai pengontrol, gerakkan jari Anda sesuai keinginan dengan variasi gerakan yang juga bervariasi sesuai keinginan Anda.
Gerakan tiga jari juga bisa menjadi alternatif, untuk lebih mudahnya bayangkan Anda sedang memegang sebuah pensil, dimana posisi ujung dengan permukaan semuanya berada dalam tekanan jari Anda. Hanya dengan tiga jari anda bisa membuat diri sendiri terpuaskan. Teknik ini lebih asyik jika dilakukan dengan pasangan, dengan meminta pasangan untuk berpura-pura seakan-seakan sedang menulis, tapi melakukan dengan sendiri juga bukan sesuatu yang salah.

Teknik Dengan Bantuan Alat


Selamat Datang Di Mastrubasi

Pisang

Kupas pisang hingga isinya tidak ada - tinggal kulitnya. selanjutnya pasang kulit pisang tersebut ke penis anda dan
kocok keatas kebawah --- sensasinya luar biasa.. ( boleh ditambahkan pelumas apabila diperlukan )

Kondom

Pertama tama buka kondom terus masukkan pelumas kedalam ujung kondom yang dibalik ( yang biasanya bersentuhan dengan
penis dibuat tidak bersentuhan dan sebaliknya ) kemudian pasang kondom ke penis kemudian kocok keatas dan kebawah
sesuai dengan kenikmatan anda masing masing ---- Rasanya nikmaaat sekali..

Buah Kiwi

Pertama tama potong kedua ujung buah kiwi kemudian lubangi bagian tengah buah tersebut sehingga tinggal kulit luar dan sebagian daging buah, kemudian masukkan penis anda ke dalam lubang tersebut dan bermastrubasilah seperti biasa. Rasanya sangat nikmat, alternatif lain masukkan buah kiwi ke dalam lemari es terlebih dahulu.

Ketimun

Pertama tama potong kedua ujung ketimun, buang bagian tengahnya sesuaikan dengan ukuran penis masing masing. setelah itu masukkan penis kedalam ketimun dan bermastrubasilah seperti biasa. Rasanya enak sekali.

Kaleng Pringles

Pertama tama potong kedua ujung kaleng pringles kosong ( sesuaikan dengan panjang penis anda). siapkan foam/busa, potong untuk mengcover sisi dalam kaleng sehingga bagian dalam kaleng tercover dengan foam/busa dan tersedia lubang untuk penis anda. Buka sebuah kondom dan kemudian gulung sehingga memanjang kemudian masukkan ditengah tengah lubang foam/busa tadi, tambahkan pelumas kemudian masukkan penis anda.... dan bermastrubasilah seperti biasa. Rasakan Vagina buatan yang nikmat ini....

Bantal

Siapkan dua buah bantal kemudian susun bertingkat seperti anak tangga, masukkan penis anda diantara bantal tersebut dan maju mundurkan pinggul anda seperti berhubungan badan dan nikmatilah...

0 komentar:

Pengikut

Cari Blog Ini

Powered By Blogger